Ilustrasi wrappig bodi motor - cuttingstickerupdate.com

RODANESIA.COM - Wrapping full bodi atau melapisi bodi motor secara penuh menggunakan sticker bertujuan untuk melindungi bodi asli motor dari goresan serta bisa juga untuk mengganti warna motor tanpa repaint.

Untuk mendapatkan hasil wrapping full bodi motor yang rapi dengan sedikit lekukan, ada tips yang bisa kamu terapkan.

Saat melakukan wrapping cover bodi sepeda motor, pastikan untuk membongkar cover bodi motor secara total.

Meskipun akan memakan waktu yang lebih lama, namun membongkar cover bodi saat melakukan wrapping akan mendapatkan hasil jauh lebih baik.

Tapi, kebanyakan bengkel spesialis sticker atau penyedia jasa wrapping bodi motor. Melakukan wrapping motor secara langsung meskipun seluruh bodi motornya di wrapping dengan tujuan mempersingkat waktu pengerjaan.

Atau, mereka melakukan hal tersebut karena keterbatasan peralatan seperti tukang sticker yang di pinggir jalan dengan lokasi yang terbilang sempit.

Padahal, melakukan wrapping bodi motor tanpa dibongkar terlebih dahulu sangat rawan terlihat lekukan ataupun gelembung di dalam sticker. Karena posisi untuk menempelkan sticker pada bodi lebih sempit.

Selain itu, melakukan wrapping bodi motor tanpa dibongkar terlebih dahulu biasanya juga mengakibatkan potongan sticker menjadi tidak rapi.

Nah itulah tips untuk melakukan wrapping bodi motor agar mendapatkan hasil yang rapi meskipun membutuhkan waktu yang lebih lama.

Berita Terkait

Berita Terkini

arrow-up