Ilustrasi mobil-mobil Kia. - RODANESIA.COM/Gethya Shalsa Nabilla

RODANESIA.COM - Ajang  otomotif terbesar di Asia Tenggara, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS 2022) yang telah selesai pada tanggal 21 Agustus 2022. PT Kreta Indo Artha (KIA) mendapat hasill yang menggembirakan sesuai dengan ekspektasi APM.

KIA yang tampil di Hall 5, 5A, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, tampil dengan memamerkan 8 model Kia yang terdiri dari, MPV keluarga, Kia Carens, Kia Sportage, 3 model electric vehicle, Kia EV6 - GT Line dan Kia Niro serta Kia Sorento HEV serta model-model Kia yang sudah ada di pasaran seperti Kia Grand Carnival Premiere, Kia Sonet Premiere dan Kia Seltos GT Line.

"Selama pameran GIIAS 2022, kami menawarkan program-program yang banyak memberikan keuntungan bagi pelanggan. Kia selalu berkomitmen untuk terus mendukung pengalaman berkendara yang menyenangkan dan menenangkan, sehingga kami menawarkan garansi berupa 5 tahun tanpa batasan kilometer. Ini merupakan opsi terbaik bagi konsumen Kia di Indonesia," kata Ario Soerjo, Marketing & Development Division Head dari PT Kreta Indo Artha.

"Bahkan, khusus untuk pemilik Kia Carens dan Kia Sonet, garansi yang diberikan adalah selama 7 tahun,"  sambungnya.

Dengan berjalannya program tersebut di atas, selama GIIAS 2022 berlangsung, PT KIA meraih jumlah penjualan sesuai dengan apa yang ditargetkan.

"Kami selalu menanti GIIAS 2022 untuk menjagi tempat kami memamerkan tidak hanya produk-produk terkini dari Kia, tetapi juga teknologi terkini yang dimiliki oleh Kia. Terbukti dengan program-program penjualan yang menarik dan aktivitas di dalam booth yang menarik pengunjung, kami bisa membukukan penjualan yang sesuai dengan target kami," ujar Utama Kovara Sales Division Head PT Kreta Indo Artha.

Selama pameran berlangsung, PT KIA mampu membukukan penjualan sebanyak 947 unit dengan kontribusi terbesar diperoleh dari Kia Carens dan Kia Sonet. Mobil listrik yang dipamerkan juga memberikan daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

Mobil listrik Kia EV-6 yang unit test ride nya disiapkan di Hall 10, ICE, BSD City, berhasil membuat pengunjung mengantri panjang untuk mencoba. Bahkan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia, Airlangga Hartarto, tertarik untuk mengendarai sendiri mobil tersebut. PT KIA pun meraih pesanan untuk unit-unit elektrifikasinya walaupun belum secara resmi dijual di Indonesia.

"Kami akan terus mendukung Pameran Otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show, karena kami yakin, di pameran ini kami bisa menyampaikan dukungan dan kontribusi merek Kia baik bagi konsumen maupun bagi Pemerintah Indonesia," tutur Ario Soerjo.

Berita Terkait

Berita Terkini

arrow-up